Lupita (^_^). Powered by Blogger.
RSS

Hello nice to meet you,
Feel free to comment and visit my facebook for more sharing..

with love
Loephytta~

~Intro ^^


tak kenal maka tak sayang,, begitu kan pepatah yang sering kita dengar?
tapi buatku,, tak kenal...? ta'aruf doong... hehehe


aku mahasiswi IPB tahun 2009,, sekarang lagi menjalani tingkat 2 program keahlian Manajemen Informatika...
aku suka buku,, aku suka tulisan dan aku suka menulis...
some day,, aku pengen deh nerbitin buku ciptaanku sendiri.,
nggak peduli soal benefit dan make it work,,
aku hanya ingin melakukannya atas dasar suka...
aku suka kalau ada yang bisa belajar dan mengambil sedikit kisah
yang aku tulis ini sebagai suatu hiburan tersendiri bagi yang membaca...
sungguh...
buatku,, materi nggak penting asal bisa membuat banyak orang
menangis, tertawa, termenung, atas semua kisah yang aku tuliskan dalam ketikan ini...

last word,, mimpi itu akan benar-benar berguna kalau kita berusaha menggapainya
jangan hanya bermimpi,, tapi tawakal dan trus lah berdoa,,
dan semua impianmu akan terkabul

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS